Sabtu, 15 Juli 2017

AGEN / DISTRIBUTOR RESMI PUPUK TANAMAN BUAH TAHUNAN

PUPUK KHUSUS BUAT ANDA YANG MENGINGINKAN BISA BERBUAH DI LUAR MUSIM
Banyak para pelaku usaha perkebunan kelapa sawit,  Kakao,  panili,  lada,  dll. Kadang dalam budidaya belum menghasilkan yang terbaik bagnya.  Kami di sini untuk berbagi informasi agar bisa membantu dan memberikan dukungan keberhasilan dalam usaha perkebunan,  agar bisa mencapai target panen yang menggembirakan.
Pupuk Nasa telah teruji sejak tahun 2002 hingga sekarang dalam usaha pertanian di Indonesia pada khususnya dan negara tetangga pada umumnya telah banyak yang menggunakan pupuk organik Nasa sebagai pendukung  / pemacu pemaksimalan hasil panen.

Pupuk Nasa  SUPERNASA  GRANUL DAN POWER NUTRUTION. 
Merupakan kombinasi pupuk organik yang sudah lengkap dan berbentuk ion  ( siap saji  / diserap oleh akar.  Jadi apabila keduanya diberikan secara rutin dan periodik,  akan cepat merangsang pertumbuhan dan perkembangan tanaman lebih bagus.  Sehingga lebih cepat dan merangsang tumbuh nya bunga yang pada akhirnya akan menghasilkan buah yang berkualitas 


Tanaman akan lebih sehat dan kuat dalam menghadapi hama dan penyakit0 bila dipadukan dengan tambahan Greenstar dan Glio.  
Greenstar sebagai penyeimbang sekaligus sebagai perangsang pembentukan bunga dan buah.  
Glio untuk mencegah layu tanaman akibat serangan jamur pada akar. Sebagai langkah preventif agar tanaman tetap sehat. 



Pada tanaman buah semusim juga menghasilkan yang bagus juga 



Pada tabulampot juga mempercepat proses pembuahan 

Pada tanaman kelapa sawit bisa memperbanyak jumlah tandanya 
Untuk pengaplikasikan di tahun pertama tiap 3  bulan sekali.  Selanjutnya pada tahun berikutnya tiap 6 bulan sekali.  Lebih efektif dan efisien 


Stokis produk NASA melimpah 


Agen penjualan  / Stokis NASA di Klaten 




2 komentar: